Kamis, 22 September 2016

Jual Bibit Paprika Unggul 082340169024


Toko kami menjual bibit Paprika Merah, bibit Paprika tomat untuk betanam hidroponik, dan  benih Paprika dataran rendah. Selain itu, Kami juga menjual lebih dari 20 varietas Paprika yang bisa anda tanam di pot ataupun pekarangan rumah anda. Harga yang kami tawarkan untuk Bibit Unggul Paprika ini mulai dari 10 ribu rupiah, tergantung dari jenisnya.
Dalam setiap kemasan juga sudah tercantum cara menyemai bibit paprika. Isi untuk setiap kemasan berbeda-beda setiap jenisnya. Berikur beberapa benih Paprika yang paling laris dan biasa di budidayakan antara lain:

Bibit Paprika Merah


Kelebihan dari Paprika Merah adalah tingkat produksinya tinggi, dan panen yang cepat. Dengan hasil panen per tanaman mencapai 3,7 kg. Panen pertama hanya membutuhkan waktu 3 bulan, dengan perawatan yang minimal jika menggunakan metode tanam hidroponik.http://bibitonline.com/wp-content/plugins/wpcopyprotectionsu/image.gif
Buah Paprika Merah berbentuk menyerupai lonjeng, dengan berat buah rata-rata yang dihasilkan sekitar 2,2 ons. Paprika Merah dapat tumbuh tinggi hingga 1 meter. Harga yang kami tawarkan untuk Benih Paprika Merah adalah Rp10.000 per kemasan.



Varietas lain dari benih Paprika yang biasa dibudidayakan adalah Paprika Topepo Roso dengan bentuk buah sangat mirip dengan Tomat Keriting berwarna merah.http://bibitonline.com/wp-content/plugins/wpcopyprotectionsu/image.gif
Jenis Paprika Tomat ini memiliki keunggulan yang sama dengan jenis Paprika Merah. Dapat tumbuh setinggi 1,1 meter, dan masa panennya sedikit lebih lama yaitu 110 hari.
Tetapi, berat buah yang dihasilkan lebih besar, yakni bisa mencapai 2,5 ons. Dan sanggup menghasilkan panen sebanyak 4 kg per tanaman utntuk sekali panen.
Paprika Tomat ini juga biasa dibudidayakan dengan menggunakan metode hidroponik dan bisa juga dengan pot biasa. Harga yang kami tawarkan untuk paprika jenis tomat ini yaitu Rp10.000.

Cara Menyemai Bibit Paprika tidak jauh beda dengan menyemai benih tanaman pada umumnya. Hal yang paling penting dari proses persemaian yaitu jenis bibit/benih yang akan disemai harus bibit Paprika unggul yang masih belum masuk masa kadaluarsa, dan dengan tingkat berkecambah yang sangat tinggi (80%).
Untuk Pemesanan Silahkan hubungi kontak yang tersedia
SMS/WA 082340169024

baca juga Harga bibit unggul tanaman buah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar