Sabtu, 24 September 2016

Jual tanaman hias pucuk merah 082340169024


Tanaman Pucuk merah memiliki keunikan dari segi warna daunnya, tanaman pucuk merah saat ini semakin sering terlihat di sekitar kita. Anda mungkin pernah melihatnya di pinggir jalan, di taman, di pekarangan rumah, ataupun di kantor tempat Anda bekerja. Tanaman ini terlihat unik karena memiliki daun dua warna yaitu merah dan hijau. Tidak heran, jika perpaduan dua warna yang melekat pada daun membuat tanaman ini semakin indah.

Pucuk merah atau dalam bahasa latinnya bernama Syzigium oleina adalah tanaman yang berciri khusus memiliki daun yang berwarna merah dan hijau. Memiliki daun yang tumbuh rapat antara satu daun dengan daun lainnya. Tekstur daun halus dengan panjang daun berkisar 5 cm dan permukaan daun yang mengkilap. Daun berwarna merah saat daun masih pucuk dan muda.

Selanjutnya  warna daun akan berubah menjadi warna hijau saat daun semakin menua. Inilah kenpa tanaman ini dikenal dengan nama pucuk merah. Tanaman ini akan selalu menghasilkan kombinasi dua warna karena daun muda yang berwarna merah akan muncul sehingga warna tanaman menjadi hijau merah.

Indonesia merupakan salah satu negara tempat yang cocok bagi si pucuk merah karena tanaman ini sangat ideal hidup di daerah tropis. Diameter tanaman dapat mencapai 30 cm dengan tinggi mencapai 7 meter. Usia tanaman ini dapat mencapai puluhan tahun. Tanaman yang sudah besar dapat membuat rumah Anda terlihat sejuk. Kerimbunan dan keunikan warna daun tanaman Pucuk Merah membuatnya banyak dipilih sebagai penghias rumah dan taman, baik milik pribadi ataupun tempat umum seperti perumahan,perkantoran, lapangan olah raga, lapangan golf, juga tempat rekreasi.


Harga bibit tanaman pucuk merah

Untuk anda yang sedang mencari tanaman Pucuk Merah Ini, Anda dapat memesannya dari kami. Kami menjual Bibit Tanaman Pucuk Merah dengan harga terjangkau, berkisar Rp 30.000,- hingga Rp 150.000,- bergantung tinggi pohon dan kondisi pohon. Sebagai media tanamnya, Anda dapat mengkombinasikan antara tanah merah dengan pupuk kandang dengan perbandingan yang sama.

Untuk pemesanan silahkan kontak kami.
Telpon/SMS/WA : 082340169024

Lihat juga harga tanaman Hias lainnya
Kami juga menyediakan bibit tanaman buah unggul


Tidak ada komentar:

Posting Komentar