Minggu, 25 September 2016

Jual Tanaman Hias Brokoli 082340169024


JUAL BROKOLI HIAS -- Bila kita membayangkan bentuk brokoli yang bulat dan menyerupai bentuk kepala manusia yang berambut kribo, hampir seperti itulah bentuk dari tamaman brokoli hias ini. Hanya saja brokoli hias ini bukan termasuk tanaman sayuran yang bisa dimakan. Brokoli hias adalah tanaman hias yang merupakan tanaman perdu. Umumnya tanaman brokoli hias dijadikan sebagai tanaman pagar rumah. Namun bisa juga tanaman brokoli hias ini ditanam di taman rumah hingga bentuknya menyerupai brokoli.

Ada beberapa macam jenis tanaman brokoli hias yaitu brokoli brokoli hias hijau dan hias kuning. Tanaman brokoli hias ini merupakan tanaman hias yang sangat mudah dalam perawatannya, sehingga banyak diminati oleh pecinta tanaman hias. Daya tarik paling menonjol dari tanaman brokoli hias ini yaitu bentuknya yang rapi seperti brokoli dan tidak berantakan.

Selain itu juga untuk menjadikan tanaman brokoli hias yang rapi tidak diperlukan perawatan yang jelimet dan rumit. Daun brokoli hias dapat membulat dengan sendirinya tanpa membutuhkan pemangkasan. Berbeda dengan tanaman bonsai yang membutuhkan pemangkasan secara rutin untuk membuat tampilan tanaman menjadi indah.

Untuk Penempatan tanaman brokoli hias dapat dibuat dengan mengelilingi tanaman hias utama yang berukuran besar. Biasanya tanaman utama yang dikelilingi brokoli hias adalah  bonsai, sikas, atau kedondong. Agar semakin terlihat indah, bisa juga ditambahkan tanaman pelengkap yang berukuran lebih kecil seperti krokot.

Penanaman Brokoli hias dapat diatur dengan jarak tanam sekitar 10 sampai 20 cm. Hal ini perlu diatur karena  daun brokoli yang membulat itu akan saling menempel seiring pertumbuhannya. Namun, tanaman  ini juga bisa dijadikan tanaman utama seperti bonsai.

Penanaman Brokoli hias pada wadah pot dapat dipilih tanaman brokoli hias yang ukurannya besar, aplikasinya dibuat mirip seperti tanaman bonsai. Pertumbuhan pada tanaman brokoli hias juga tergolong cepat. Untuk satu tahun sudah bisa mencapai 1 meter. Perawatan brokoli hias juga tergolong mudah, cukup penyiraman biasa secukupnya. Selain itu media tempat menanam brokoli hias juga harus mengandung zat-zat nutrisi yang diperlukan tanaman.

Untuk Anda yang berminat mengembangkan atau menjadikan tanaman penghias taman anda bisa order dikami. untuk harga Anda bisa lihat di SINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar